Selasa, 05 Maret 2013

semakin aku tidak mengenakan pakaian semakin aku merasa nyaman



Artis yang satu ini sering kali mendapatkan gunjingan yang tidak sedap, ada beberpa Video Klip Rihanna di Protes Karena Beradegan Seks video klip ini berjudul 'We Found Love' mendapat protes keras karena menampilkan adegan-adegan yang terlalu vulgar.


Dalam 'We Found Love', Rihanna terlihat melakukan adegan seks dengan petinju Inggris, Dudley O'Shaughnessy yang menjadi model video klip tersebut.

Video baru Rihanna adalah aib bagi perempuan. Video klip itu seperti memberi pesan kalau perempuan adalah objek yang harus dimiliki. Hal itu memicu kekerasan terhadap perempuan," ujar Eileen Kelly dari Rape Crisis Centre, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Ini bukan pertama kalinya video klip Rihanna diprotes. Video klip single 'S&M' juga dianggap terlalu vulgar dan dilarang tayang di 11 negara.

Yang cukup Mengagumkan dari artis Manis ini, MTV memberitakan pada 12 November 2012 lagu Rihanna dari album Unapologetic, Diamonds, akan meraih posisi pertama dalam jajaran Billboard Hot 100 pekan depan. Lagu ini menjadi lagu ke-12 Rihanna yang menempati posisi teratas tangga lagu. Dari raihan ini Rihanna mensejajarkan dirinya dengan Madonna. Keduanya sama-sama memiliki 12 lagu yang pernah berada di puncak tangga Billboard.






Mau tau lagi apa yang yang lebih mengejutkan dari rihanna..?


Nah ini dia dalam sebuah wawancara baru dengan Women’s Fitness, Rihanna mengakui bahwa dia juga menderita dari serangan rendah diri sesekali. Metode terapi yang digunakan untuk mengatasinya adalah mempublikasikan foto hampir tanpa busana di seluruh situs jaringan sosialnya.

Rihanna berkata,”Cara yang saya lakukan untuk menghadapi rendah diri ini tampaknya tidak akan bekerja bagi kebanyakan orang, tapi semakin aku tidak mengenakan pakaian semakin aku merasa nyaman. ”
Dia juga menambahkan,”Mengetahui bagaimana bentuk tubuh aku, apa yang ada di dalamnya, bagaimana rupanya dengan atau tanpa pakaian membuat aku lebih merasa percaya diri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar