Rabu, 28 Agustus 2013

Nona Key Putri dari Perdana Menteri Selandia Baru Tampil Bugil




Tampil telanjang dan menjadi tontonan public merupakan sebuah aksi yang membutuhkan keberanian, namun akhir akhir ini tampil bugil sudah sangat tidak di takuti dan di anggap hal yang biasa biasa saja,..

Kejadian ini sedang menimpa Perdana Menteri Selandia Baru, John Key. Putrinya, Stephanie Key, membuat kehebohan. Gadis berusia 20 tahun itu merilis beberapa foto dengan berbagai pose. Semuanya dalam keadaan bugil.

Nona Key adalah seorang mahasiswi di sebuah sekolah seni bergengsi di Paris. Mereka menggunakan pose tersebut sebagai bahan promosi sebuah pertunjukan di Paris Design Week yang akan diselenggarakan bulan depan. Foto-foto vulgar itu pastilah akan sangat membuat malu Sang Perdana Menteri.


Gambar yang paling kontroversial menunjukkan dia berpose telanjang dengan ceri di mulutnya sambil memegang pistol di satu tangan.Kemudian, ia berbaring dengan burger McDonald menutupi payudaranya. Ada lagi. Dia berpose topless dengan sushi di payudaranya dan gurita menutupi bagian bawah tubuhnya.

Berbicara kepada New Zealand Herald, fotografer fashion Selandia Baru Chris Sisarich menilai Key nyata-nyata seorang yang memiliki talenta.Namun, kata dia, karya Nona Key itu sangat berani 'mengingat latar belakangnya' . Tentu aksi Nona Key ini akan mendatangkan berbagai kritik.

"Saya pikir warga Selandia Baru akan bersikap keras dan menghakimi. Nilai dirinya sebagai seorang seniman saya pikir akan terpengaruh oleh fakta bahwa ayahnya adalah PM, " ujarnya.

Gambar sushi Key akan digunakan untuk mempromosikan pameran kuliah nya di Paris Design Week, dimulai pada 9 September.

Nona Key adalah salah satu dari enam siswa yang beruntung bisa tampil dalam materi promosi tersebut.

John Key adalah Perdana Menteri ke-38 Selandia Baru dan telah menjadi pemimpin negara itu sejak 2008. Dia telah memimpin partainya meraih kemenangan pada pemilihan umum November 2008 dan November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar