Selasa, 05 Maret 2013

Mengenali pasangan wanita anda dari ukuran dan bentuk payudara





Wanita adalah sumber keindahan dunia, selain sebagai sumber keindahan wanita juga di anggap sebagai sumber inspirasi, sangat susah menaklukan hati seorang wanita, ada beberapa cara yang cukup bagus untuk mengenali pasangan anda, atau wanita yang ingin anda kencani, cara ini di lihat dari ukuran dan bentuk payudara, ini bukan sekedar mitos tapi juga kenyataan, percaya ngk percaya, buktikan sendiri :-)


1. Payudara Besar : Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang tidak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. 

2. Payudara Montok : Wanita berpayudara montok tidak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya.

3. Payudara Datar : Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya.

4. Payudara Naik Keatas : Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah.

5. Payudara Kerucut : Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. Payudara Aerolae Lebar : Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain.

7. Payudara Melebar : Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi.

Nah sekarang tinggal pembuktiannya, tapi menurut hemat saya, suka itu datang dari hati, ukuran payudara, hanya sebagai pendukung rasa gairah :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar