Selasa, 05 Maret 2013

Affliate Toko One terpercaya di indonesia


Saya sebenarnya baru merambah dunia Blog, dan baru memulai merintis apa yang namanya berbisnis online, langsung saja di sini saya bergabung dengan affliate Toko One, disini kita akan menjual barang secara online, Toko One ini seperti Amazone, bedanya Toko One ini Kusus buat affIliate indonesia



- Standard Earnings bukanlah jumlah komisi yang akurat.

Pada bagian "Sales", tertulis "Your Earning Rp999.99"
Software afiliasi ini menggunakan USD dengan tiga digit.
Sehingga jumlah Rupiah yang lebih dari tiga digit, misalnya Rp 15.000
akan tertulis Rp 999.99.
Jangan hiraukan jumlah ini karena komisi akan dihitung secara manual.

- Bagaimana cara mengetahui jumlah komisi saya yang pasti?

Jumlah komisi secara pasti tidak bisa diketahui, baik oleh pemasar maupun oleh TokoOne sendiri sebelum transaksi lengkap dan komisi dihitung.
Pada saat orang mengklik tombol Beli maka komisi sudah tercatat oleh database, tetapi belum tentu transaksi tersebut lengkap.
Misalnya, pembeli tidak jadi mentransfer pembayarannya, stock di penjual ternyata kosong, barang direfund karena tidak sesuai spesifikasi, barang rusak, dsb.
Hanya transaksi yang lengkap dan sah yang memberikan komisi untuk pemasar, karena itu tidak mungkin bisa diketahui jumlah komisi yang "pasti" pada saat tombol Beli diklik. Jumlah komisi yang pasti baru akan diketahui setelah diumumkan di http://tokoone.com/pemasar/komisi-afiliasi-indonesia/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar